PROFILE

assalamualaikum,

amole tman-tman blogger semua,

perkenalkan saya mamat seorang mahasiswa dari Ngawi, Jawa Timur…

Selamat datang di blog saya ini.

Blog seorang mahasiswa kedokteran di salah satu perguruan negeri di Purwokerto , Jawa Tengah yang ingin mengekspresikan kreasinya dan ingin berkontribusi di dunianya orang-orang bangsa maya. Kontribusi itu akan diwujudkan untuk perubahan-perubahan nyata di Indonesia khususnya dan dunia umumnya(wah lagi mimpi ternyata)…

Dalam blog ini saya tertarik untuk menulis tentang

1. Agama (Mengambil ibroh dari setiap kejadian)

2. Kesehatan (Memperdalam ilmu dan menambah wawasan saya ttg kesehatan)

3. Cerpen (Ingin menulis cerpen dan mengembangkan potensi saya dalam menulis)

4. Ingin menumbuhkan minat baca dan menulis pada diri saya sendiri terutama

5. Ingin berteman dengan teman2 blogger dan berbagi dengan teman2 semua dengan ilmu tentunya.

Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang memiliki manfaat buat orang lain dalam menuju ketaqwaan kepada Allah, bukan menuju kefasikan.

Walaupun cuman iseng-iseng semoga apa yang saya tuliskan di blog saya ini bisa menjadi manfaat bagi saya kuhsusnya dan teman-teman semuanya..

smangat teman-teman semua….

  1. salam kenal😀
    kunjungan balik nih😀

  2. gimana UASnyaa mat ??
    smgaa nilainyaa bagus deh
    dan gada REMED ..
    masa ngarepin remed sih mat ..
    hahahhaaha

    asiiikkk dong bentar lagi libur ..
    liburan kmn ?
    atau liburannya nge-blogging ria ?
    hehhehe😀

    • alhamdulillah saya g ada Uas phii…😀
      iya ni nunggu pngumuman remed sminggu..lma bgt..

      wah bntar lagi mw liburan 1bulanan nih..rncn sih mw belajar aj…😀

  3. Salam kenal ya.
    Terima kasih kunjungannya.

  4. assalamualaikum.wr.wb.
    salam kenal Mas Mat.
    terima kasih utk kunjungannya keblog bunda yg seadanya.
    Salam.

    • sama2 bun salam knal ya
      jgn sungkan2 mampir ke blog saya ini ya bun..🙂

  5. Assalamu’alaikum…
    Hmmm… berarti kalo udah lulus, page ini kudu diganti ya🙂
    Slam kenal…
    Makasih udah berkunjung ke tempat saya🙂

    • waalaikumsalam
      hahaha tnang aj …selalu up date😀

      iya sama2 jgn sungkan2 maen ke blog saya ya

  6. salam kenal mas,, salam persahabatan dari saya di Kalimantan…

  7. slm knl..
    mksh atas kunjungannya..linknya sudah terpasang.
    kl boleh, pasang link “allabout10” dengan code banner :

    • attumic
    • Januari 25th, 2010

    semangat! thanks kunjungannya. salam kenal:-)

    • Rychan
    • Maret 6th, 2010

    Ok mas linknya dah dipasang, salam kenal dari blogger Cilacap🙂

  8. Mau dong tukar link, link kamu uda aku pasang di page backlinku ku, kapan-kapan di tengok ya

  9. salam kenal….

  10. asalammualaikum….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: