How are you spending the holidays Nara??

hmmm…” Wah matebbb libur 1 bulannnn…hahaha”.

“Iya brooo, haha, ini ni yang aku suka dari sekolah,, liburnya”..haha

“Ahhh mudik ahhh,, kangenan ma ortu…., trus buwat rencana libuuran…”

Setelah saya menghadapi ujian semester dengan penuh semangat pantang loyo karena berusaha agar di ujian tryout bisa langsung lulus… Akhirnya dan semoga seterusnya nama saya terpampang di papan pengumuman dengan coretan hijau stabillo!!!!! yang berarti GAG USAH IKUT UJIAN, TRYOUT ANDA SUDAH MEMENUHI SYARAT KELULUSAN

Yeah, memang di kampusku remidi dianggap ujian yang sebenarnya dan saya kebetulan langsung lulus tryout..alhamdulillah

Hari- hari yang dinanti-nantikan pun tiba,,, LIBUR 1 BULAN.

Asyiiikkk!!!Mantappp!!!Dahsyattt!!!OMG!!!Asoyy!!!Yuhuuuu!!!Enak tenan, llne….

ini liburan sekolah terlama ke2 yang saya alami setelah era kepemimpinan Gus Dur..Saya pun akhirnya memutuskan untuk mudik naik bis ke kampung halaman dengan duka gembira..

Entah mengapa perasaan saya ini campur aduk tak karuan seperti ini, di satu sisi saya seneng karena setelah setengah tahun tidak bertemu ortu akhirnya ada kesempatan untuk bertemu tapi di sisi lain saya takut untuk pulang…

-==-

“Mas-mas semarang mas,” dengan kalem kernet itu berbicara kepada saya..lalu kernet-kernet yang lainpun berduyun-duyun mendatangi saya menawarkan bis-bis yang mungkin akan saya naiki..

“Yo boyo boyo yooo, cepat gag pake lama”, teriak kernet yang dari logatnya seperti orang madura..

“Bandung kumaha bandung gag pake AC”, teriak kernet yang lain..

“Jogja,, never ending asia…”, teriak kernet yang masih medok bahasa inggrisnya..

“Ayo Kursi DPR murah, kursi DPR murah.. hanya disini yang paling murahh.. Mau kursi DPR, Presiden, Menteri adaaaaa..anda akan serasa seperti pejabat negara..yooo Jakarta-jakarta…”, waahh denger-denger pejabat negara udah mulai naik bis kalau bepergian.. masih blum percaya sih sama kernet itu, bener gag yahh?? semoga bener..

Dengan semngatnya para kernet itu mengikuti setiap langkah saya, sambil menawarkan jasanya. Wah,,saya serasa kayak artis yang dicecer pertanyaan-pertanyaan dari para wartawaan. Mungkin karena saya cuma diem dan terus jalan tanpa menggubris apa yang dikatakannya, para kernet itu mulai jengkel kepada saya…

“Mas mau kemana sih mas???”, tanya salah seorang kernet yang mulai sebel karena saya plonga-plongo kayak orang yang sedang mikir besok mau makan apa..

emang pikiran saya lagi kacau..Kata-kata kernet tadi tidak saya gubris sama sekali…

“Mas-mas, kamu bisu yaa.. Kamu mau kmana sih mas??”tanya kernet kalem tadi dengan sabar..sedangkan kernet-kernet yang lain mulai meninggalkan saya tapi masih mendengarkan dan memperhatikan pembicaraan saya dengan kernet kalem tadi…

Dengan pikiran yang melayan-layang seperti orang yang dehidrasi di kutub utara, setengah sadar, setengah koma saya pun menjawab , “Saya mau ke toilet mas”.

Wooo Sontoloyoo,,kampret,,babi ngorok,,kucing garong,,kutukupreetttt….prettt…preettt…jebrottttttt..

“Ahhhh legaaaanyahh bisa ee’ “,…Alhamdulillah

Wah harus pers konference nihhhh.. Maaf ya pa kernet bukan maksud saya yang tidah mau menjawab pertanyaan bapak tapi lebih dikarenakan keadaan saya yang tidak mendukung…hihi..

-==-


  1. kalo liburan tergantung bugjet, bisa ke luar negeri, bisa ke luar kota, bisa keliling palembang atau sumsel, atau bisa juga cuma di rumah aja hihihiih ^..^
    caranya bermacam-macam, kalo hari libur, mulai dari jalan-jalan, nonton, belanja, atau bersihin rumah, yang gak boleh ketinggalan baca buku dan buka dunia maya hihihii ^..^

  2. hahahha
    dikejer2 ma bang kernet ya mat ??
    hihihi
    untunglah kamu ga mudah terjebak rayuan para kernet itu
    wkwkwkwk

    duuh,
    enaknya libur sebulan
    saya mah kalo libur cuma dikasiih 1 mnggu doang
    (envies)

    skrg dah kuliah lagii ?

    • Thyar
    • Maret 6th, 2010

    salam kenal
    tukar link ya..🙂

    http://ultimaswari.wordpress.com/

  3. hehe… jadi kangen jogja nih.. ^^ lama gak ke sana.. btw, ditunggu kelanjutannya.. hehe.. eh udah cuci tangan belon??

  4. Beuh…. kirain ada apa… ternyata pengen pup tok!

    Ada award di blog saya, silahkan ambil mas!

  5. eehh,
    kemana orangnya niih
    kok sepi lagii
    jangan kea saya suka ngilang-ngilang ngepostnya
    hihihi

    masiih liburan mat ??

    ada awod nih
    diambil ya kalo sempet

    http://phiijustmuggle.wordpress.com/2010/04/24/awods-lagi/

  6. …temen-temen, mampir iah ke blogkuuu, aku lagi ikutan lomba blog niihh,jangan lupa kasih coment iahhh,, kontribusi kalian sangat berarti …langsung klik ini iah : http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/05/10/seorang-cowok-menjaga-kesehatn-kulit-wajar-nggak-sih/ … semangat blogger 2010 !!!! …

  7. Wow libur satu bulan bisa pulang kampung atau malah liburan ke tempat kerabat dong…..pasti asyik nih yang ngerasakan liburan…..aq ga kuliah n lum dpt kerja jd tiap hari bagiku libur hehe

  8. halo kawan, sekedar pemberitahuan kita kan pernah exchange link?sekarang link q berubah menjadi http://www.aditblogsite.co.cc/ dengan anchor teks aditya’s blogsphere, mhon di ubah dan di tunggu konfirmasinya🙂

  9. Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.worpress.com/

  10. liburan ke jogja pasca merapi pasti asyik.🙂

  11. haha, sepertinya setahun ni blog ga apdet ya mat🙂
    kekeke, udah masaa liburan lagiii nih
    met liburan ~~

  12. Terima kasih infonya,.. salam kenal

  13. hai husen.. apa kabar?🙂

  14. apalagi kalo gak dikeluarin, pasti kayak orang bego dan kecil banget kayak semut,,😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

