Blog??? What Pushing I make this Blog???

Blog-blog..

Mengapa saya bisa tertarik sih?..

Mengapa saya juga mau-maunya buat Blog ini?..

ada pepatah bilang “kadang sesuatu hal datang secara tdak sengaja dan penuh rekayasa”. Mungkin ini yang saya alami dulu ketika saya belum mengenal blog bahkan mendengar namanya aja belum pernah. hehe

Mungkin sedikit flashback ke jaman-jamannya SMA( jadi kangen pengen SMA lagi), ketika saya lagi jalan-jalan di sebuah toko yang banyak menjual aneka buku-buku, saya menjumpai buku yang menurut saya aneh bin ajaib. Saya kira buku itu menceritakan tentang aneka kambing untuk ternak (jadi pengen bisnis ternak nih)..judulnya aja udah manteb “Kambing Jantan”, keren yaaa…

Setelah saya dekatin…

Kesan pertama saya ,”Aneh buku tentang kambing kok dibuat komik” . Ternyata dan  kenyataannya Memang Pelajar Bodoh yang mirip kambing, jualan kambing, dikomikin pula…yang membuat saya terheran-heran lagi laku keras pula….

(hehe piss kang Radith, just kidding..)^^

Inilah karya-karya lain Kang Raditya dika alias kambing jantan alias Wedhus alias mbek..

Memang judulnya hewan semua ya..

Obsesi dokter hewan nih kayaknya..

tetapi maaf saya tidak bisa meresensi komik-komik disamping soalnya jujur saya sama sekali belum pernah baca komiknya. Pikiran buat ngebaca komiknya aja g ada apalagi beli, sayang duitnya euy..hehe

Saya liat komik itu pas waktu jaman2nya saya mau tes SNMPTN..mendingan beli buku SNMPTN  daripada beli komik itu,,,

Pikir-pikir takut nanti kalo ketularan kambing kali ya..hehe

Walaupun saya belum pernah baca komiknya, bang Raditya Dika bagi saya merupakan seorang yang sangat inspiratif sehingga saya tertarik untuk membuat blog ini..Mungkin ini yang dinamakan gaya gravitasi…Makasih Bang^^

Duhh genitnyaaa…jadi gemes deh saya😀

  1. kunjungan balik salam kenal
    tuker link yuk🙂

  2. selamat sore…selamat hari Ibu yah….hehehe
    salam hangat selalu

    • slamat pagi kak ^^

      wah aq belum melahirkan kak..hehe

      slamat hari bapak jg ya…

      km orang mn sih kak??

    • Tie
    • Desember 23rd, 2009

    Salam ziarah,

    he he…. lucu tengok photo tu.. rasa nak ketawa kuat-kuat!

  3. wah ternyata thema blog-nya sama heheheh… salam kenal deh😀

  4. knapa ga apdet lg mat ?
    lg holidey ya ?

    aniwei
    met tahun bru yaa
    (telat)
    hhe

    • P_b ;>
    • Januari 18th, 2010

    wah raditya dika bisa… ngegemesin gitu… slam kenal ya..

  5. Terima kasih infonya,.. salam kenal

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

