MATUR SUWUN

waahhhh alhamdulillah akhirnya saya bisa punya blog,, walaupun masih standar dan belum bgitu bagus, maklum masih agak-agak bingung makainya…(buat para blogger mohon bantuannya jg ya)^^

udah dari tadi siang say buat blog ini dari habis solat jumat sampai sekarang, sYA mencoba belajar yang namanya wordpress ni…hehe..dengan hanya bermodal panduan master-master blogger di internet alhamdulillah saya mulai memahami cara-cara pemakaian blog…terima kasih buat blogger mania atas panduannya…(maaf g bs saya sebutin satu-satu udah lupa soalnya saking banyaknya guru-guru saya tadi…)^^

ini sedikit pengalaman saya tadi dalam belajar blog..mungkin temen2 bisa mencoba membuat blog bagi yang belum punya..

ohhh iya,,, tadi ada salah satu panduan yang lumayan bagus buat blogger amatiran seperti saya ini..mungkin temen2 bisa nyoba…ni tak kasih alamat blognya cara-buat-blog-di-wordpress

mathusen

  1. kunjungan balasan …

    waahhh ..
    selamat bergabung yaahh matt🙂
    semoga ngeblognya rajin ga kaya saya yang males posting.
    hehe

    salam kenal dari palembang🙂
    phii

    • hehehe iya makasih ya…..
      mohon bimbingannya ya phii…^^

      salam knal juga dari ngawi^^
      mamat

      eh km udh tak link loh…tar kpn2 boleh nanya kan..hehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

